Pertemuan Yang Paling Indah



berawal dari sebuah perkenalan singkat ku dengan mu, 

aku kira semua kan terjadi biasa saja,

dan sama seperti aku berkenalan dengan orang lain,

ternyata aku salah untuk saat ini, 

aku sangat menyukai perkenalan itu, 

dan akupun ingin mengulang kembali fase itu. 

dimana kita dapat berbagi cerita satu sama lain, 

dengan canda tawa, 

yang membuat aku mulai menyukai keramahanmu, 

yang membuat aku mulai menyukai caramu berbicara. 

akupun merasakan kenyamanan didekatmu, 

akupun juga merasakan kedewasaanmu mengajariku, 

akupun merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. 

 aku mengira rasa itu sesaat, 

atau hanya sebuah angin lalu, 

tapi ternyata aku salah, 

aku mulai suka mengenang fase itu, 

dan berharap mengulang kembali, 

 sampai saat ini.. 

 itu semua hanya angan–angan, 

sulit untuk ku gapai, 

semenjak malam itu,

akupun tak pernah bertemu denganmu,

akupun hanya dapat melihatmu dari kejauhan saja, 

melihat senyumanmu, 


mungkinkah ini semua hanya kebetulan belaka...

tetapi bukannya di dunia ini tidak ada sesuatu yang kebetulan...


#bagusjava #bagusjavaid @bagusjava @bagusjavaid

Post a Comment for "Pertemuan Yang Paling Indah"